- : 081237711871 / FAX : - cs.fujijayamotor@gmail.com WORKS : MING 08.00-22.00 WIB :
Terbit : 24 Juli 2020 | Kat : Uncategorized

Jadwal Motogp 2020 Terbaru

Untuk kalian sahabat pecinta yamaha dan ingin melihat pembalap andalan beraksi tanpa ketinggalan balapan pastikan kalian menyimpan jadwal ini di handphone masing masing ya, karena jika sampai tertinggal kalian akan baper dan tidak memiliki cerita yang akan di ceritakan ke pada teman teman esok harinya. Saat nonton pastikan kalian juga sudah menyiampan makanan dan minuman ya, selalu jaga kesehatan dan...

Yamaha MT15 Bikin Kamu Tambah Keren Dan Ganteng di Jalanan
Terbit : 21 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Yamaha MT15 Bikin Kamu Tambah Keren Dan Ganteng di Jalanan

Hai sahabat Yamaha semua kalian pasti sudah taukan MT 15 ya salah satu motor yamaha paling keren dan ganas siapa sih yang gak ingin memiliki motor yang satu ini, tarikan dan tampilannya yang bener bener cowok banget bikin kalian semakin ingin jalan jalan setiap harinya. Di kutip dari moladin yamaha optimis dengan penjualan MT-15 berikut aksesorinya yang banyak diburu. Dengan...

Riding Nyaman Ala Maxi Yamaha
Terbit : 15 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Riding Nyaman Ala Maxi Yamaha

Hai sahabat yamaha sekalian, kali ini kami akan membagikan informasi yang penting untuk kalian yang ingin berkendara dengan motor maxi namun ingin tetap menaruh barang di bagian depan motor tidak perlu berkecil hati karena kalian bisa membeli Yamaha Lexi. Motor yang satu ini sama seperti Nmax jadi kalian sama sama tetap bisa merasakan sensasi berkendara santai dengan kaki lurus dan...

Yamaha WR155R Siap Taklukkan Semua Medan
Terbit : 11 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Yamaha WR155R Siap Taklukkan Semua Medan

Hai sobat Yamaha semua, pasti sudah sangat gembira bukan dengan hadirnya Yamaha WR155R di indonesia dan semua pasti sangat setuju bahwa motor yang satu ini benar benar keren dan bikin si pemilik menjadi semakin bergaya serta gantengnya nambah walaupun muka pas pas san ya heeee. Namun kali ini kita gak akan membahas masalah muka yang ganteng karena punya WR155R, yang...

Tips Sederhana Membersihkan Busi Motor Yamaha
Terbit : 9 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Tips Sederhana Membersihkan Busi Motor Yamaha

Halo sahabat yamaha semua, apa kabar nih?? semoga baik baik aja ya kali ini kita akan membahas cara sederhana membersihkan dan merawat busi pada motor kalian, benda kecil yang satu ini memang sangat vital sekali pada motor jika ini rusak atau kotor motor kalian akan mogok atau tidak bisa berjalan dengan baik. Oleh karena itu kita harus terus membersihkan busi...

Tips Jaga Keawetan Aki Motor saat Jarang Dipakai
Terbit : 4 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Tips Jaga Keawetan Aki Motor saat Jarang Dipakai

Hai semua sahabat Yamaha, seperti yang kita tau nih karena corona ini kita jarang banget keluar dan perpergian kemanapun karena kegiatan kita di batasi, nah hal ini membuat motor kita jarang sekali di pakai bahkan sampai berdebu karena tidak pernah di ajak jalan jalan. Namun yang menjadi masalah bukanlah debu atau jalan jalannya, jika motor tidak pernah di gunakan seperti...

BAHAYA, Jangan Taruh Barang Barang Ini Di Dalam Bagasi Motor
Terbit : 1 Juli 2020 | Kat : Yamaha

BAHAYA, Jangan Taruh Barang Barang Ini Di Dalam Bagasi Motor

Halo semua sahabat Yamaha, seperti biasa kali ini kita akan membahas topic topic yang akan menambah wawasan kalian dalam berkendara dan merawat motor kesayangan. Bahkan menghindari hal hal berbahaya seperti yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Banyak pengendara yang tidak mengetahui larangan barang apa saja yang tidak boleh di masukan ke dalam bagasi motor, semua pasti berfikir bahwa...

Tips Simple Merawat Ban Tubeless Pada Motor Kesayangan
Terbit : 26 Juni 2020 | Kat : Yamaha

Tips Simple Merawat Ban Tubeless Pada Motor Kesayangan

Hai semua sahabat Yamaha kali ini kita akan membahas beberapa tips yang sangat penting agar kalian menjadi lebih pintar dan berwawasan, kali ini kita akan membahas tips cara merawat Ban Tubeless pada motor, Seperti yang kita ketahui ban adalah salah satu komponen yang paling fatal pada motor. Jika ban bocor atau licin tentu akan menjadi masalah saat berada di perjalanan...

Hati Hati Hilang Fokus Saat Berkendara, Begini Caranya Supaya Aman
Terbit : 22 Juni 2020 | Kat : Yamaha

Hati Hati Hilang Fokus Saat Berkendara, Begini Caranya Supaya Aman

Hai sahabat Yamaha Bali kali ini kita akan membahas tentang penyebab hilangnya fokus saat berkendara yang mengakibatkan kerugian bagi kita dan pengguna jalan lain tentunya, membawa motor dalam jarak jauh membutuhkan fokus dan konsentrasi tinggi serta stamina yang benar benar fit. Jika kalian hilang fokus sedikit saja berisiko kecelakaan, terutama pada malam hari. Apa lagi jika kalian sering melewati jalan...

Stay Connected