- : 081237711871 / FAX : - cs.fujijayamotor@gmail.com WORKS : MING 08.00-22.00 WIB :
Yamaha WR 155 R Laku Keras di Thailand, 700 Unit Lebih Terjual dalam 2 Jam
Terbit : 19 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

Yamaha WR 155 R Laku Keras di Thailand, 700 Unit Lebih Terjual dalam 2 Jam

Hai sobat Yamaha apa kabar semua? semoga baik baik aja ya. Kali ini kita akan membahas penjualan Yamaha WR 155 di luar negeri, yup bener banget kehebohan motor ini tidak hanya terjadi di indonesia saja namun di luar negeri juga tepatnya di thailand.   Bayangkan aja motor dengan mesin 155cc ini berhasil laku 700 unit dalam 2 jam dan pastinya...

Valentino Rossi "Digoda" soal Kemungkinan Bertahan di Yamaha
Terbit : 15 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

Valentino Rossi “Digoda” soal Kemungkinan Bertahan di Yamaha

Halo sobat Yamaha semua pasti semua sedang panaskan melihat aksi pahlawan lintasan kita namun beberapa hari trakhir banyak beredar kabar apakah valentino masih terus bertahan di yamaha, dan diapun dengan cepat menjawab pertanyaan tersebut seperti yang di lansir oleh media. Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, menjawab pertanyaan wartawan soal kemungkinan bertahan di Yamaha musim depan. Valentino Rossi tampil bagus saat melakoni...

Bagasi Luas Yamaha Freego Bikin Semua Jadi Mudah
Terbit : 11 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

Bagasi Luas Yamaha Freego Bikin Semua Jadi Mudah

Hai semua sobat Yamaha, kali ini kita akan membahas bagasi Yamaha Freego salah satu matic keluaran terbaru yamaha ini benar benar bikin semua orang jatuh cinta, bagaimana tidak bagasi yang luas membuat semua orang senang dan terbantu karena bisa memasukan apapun ke dalam motor mereka. Bagasi Yamaha Freego memang sengaja di desain sangat luas karena motor ini di tujukan untuk...

Classic Tapi Canggih Motor Yamaha Terkeren
Terbit : 11 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

Classic Tapi Canggih Motor Yamaha Terkeren

Hai semua pasti tau dong motor Yamaha yang mempunyai gaya classic tapi canggih serta keren yang awal tahun 2020 ini membuat heboh pasar otomotif tanah air, ya siapa lagi kalo bukan Yamaha XSR 155 gayanya yang classic namun cowok banget bikin setiap orang memilikinya. Bukan hanya classic saja namun motor ini juga di bekali dengan mesin SOHC 155 cc yang...

Di Tengah COVID-19, Yamaha Rilis Warna dan Striping Baru Jupiter Z1
Terbit : 10 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

Di Tengah COVID-19, Yamaha Rilis Warna dan Striping Baru Jupiter Z1

Halo sahabat Yamaha semua, tentu kalian tau dong dengan motor legendaris milik Yamaha yang satu ini, benar sekali Jupiter Z1 salah satu motor yang membuat nama Yamaha meledak di pasar indonesia. Dari tahun ke tahun Jupiter Z1 selalu memiliki tampilan baru dan benar benar bisa di andalkan untuk keperluan sehari hari. Jadi buat kalian yang cinta atau masih memiliki Jupiter...

Luar Biasa Yamaha Siapkan Motor Bertenaga Listrik
Terbit : 6 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

Luar Biasa Yamaha Siapkan Motor Bertenaga Listrik

Hai sahabat Yamaha semua, kali ini kita akan membahas kemajuan teknologi yang tiada hentinya dan kali ini datang berita dari perusahaan motor kesayangan kita, yes Yamaha kali ini mencoba melakukan inovasi besar di dalam sektor teknologi mereka. Kali ini Yamaha mencoba merubah motor yang biasanya menggunakan bensin menjadi listrik, hmmmm bisa di bayangkan bukan? hal ini di lakukan untuk mendukung...

New Normal Sudah Tiba Corona Akan Segera Berlalu
Terbit : 2 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

New Normal Sudah Tiba Corona Akan Segera Berlalu

Hai sahabat Yamaha Indonesia, badai corona sepertinya akan segera berlalu dan kita akan mulai beraktifitas seperti biasa untuk kalian yang motor yang jarang di gunakan selama masa corona kemarin ada baiknya melakukan perawatan ataupun full service di bengkel Yamaha terdekat. Hal ini sangat berguna sekali agar saat beraktifitas pertama kali kalian bisa langsung pergi ke kantoir tanpa kendala berarti, motor...

MotoGP Andalusia 2020: Quartararo Tanpa Tanding Yamaha Borong Semua
Terbit : 27 Juli 2020 | Kat : Yamaha

MotoGP Andalusia 2020: Quartararo Tanpa Tanding Yamaha Borong Semua

Hai semua sahabat Yamaha gimana sudah nonton motoGP kan? seru gak? tentu dong. apa lagi para pecinta yamaha pasti luar biasa senangnya karena semua podium di borong oleh rider Yamaha. Tentu pagi ini kalian sangat bangga menggunakan motor yamaha untuk bekerja dan berjalan jalan. Quartararo akhirnya muncul sebagai pemenang disusul Vinales dan Rossi. Mereka terlibat duel di dua lap terakhir...

Motor Pertama Adalah Motor Kenangan
Terbit : 25 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Motor Pertama Adalah Motor Kenangan

Halo semua sahabat yamaha, pasti kalian sedih dan baper nih ketika membaca judul artikel ini benerkan? jelas dong siapa sih yang tidak langsung teringat dengan motor pertama mereka yang penuh kebahagiaan dan keceriaan semua pasti langsung bernostalgia. Motor pertama adalah masa dimana kita benar benar menikmati nyaman dan indahnya berpergian kesana dan kemari jadi kalian pasti agar beratkan ketika motor...

Stay Connected