- : 081237711871 / FAX : - cs.fujijayamotor@gmail.com WORKS : SAB 08.00-17.00 WIB :
New Normal Sudah Tiba Corona Akan Segera Berlalu
Terbit : 2 Agustus 2020 | Kat : Yamaha

New Normal Sudah Tiba Corona Akan Segera Berlalu

Hai sahabat Yamaha Indonesia, badai corona sepertinya akan segera berlalu dan kita akan mulai beraktifitas seperti biasa untuk kalian yang motor yang jarang di gunakan selama masa corona kemarin ada baiknya melakukan perawatan ataupun full service di bengkel Yamaha terdekat. Hal ini sangat berguna sekali agar saat beraktifitas pertama kali kalian bisa langsung pergi ke kantoir tanpa kendala berarti, motor...

MotoGP Andalusia 2020: Quartararo Tanpa Tanding Yamaha Borong Semua
Terbit : 27 Juli 2020 | Kat : Yamaha

MotoGP Andalusia 2020: Quartararo Tanpa Tanding Yamaha Borong Semua

Hai semua sahabat Yamaha gimana sudah nonton motoGP kan? seru gak? tentu dong. apa lagi para pecinta yamaha pasti luar biasa senangnya karena semua podium di borong oleh rider Yamaha. Tentu pagi ini kalian sangat bangga menggunakan motor yamaha untuk bekerja dan berjalan jalan. Quartararo akhirnya muncul sebagai pemenang disusul Vinales dan Rossi. Mereka terlibat duel di dua lap terakhir...

Motor Pertama Adalah Motor Kenangan
Terbit : 25 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Motor Pertama Adalah Motor Kenangan

Halo semua sahabat yamaha, pasti kalian sedih dan baper nih ketika membaca judul artikel ini benerkan? jelas dong siapa sih yang tidak langsung teringat dengan motor pertama mereka yang penuh kebahagiaan dan keceriaan semua pasti langsung bernostalgia. Motor pertama adalah masa dimana kita benar benar menikmati nyaman dan indahnya berpergian kesana dan kemari jadi kalian pasti agar beratkan ketika motor...

Terbit : 24 Juli 2020 | Kat : Uncategorized

Jadwal Motogp 2020 Terbaru

Untuk kalian sahabat pecinta yamaha dan ingin melihat pembalap andalan beraksi tanpa ketinggalan balapan pastikan kalian menyimpan jadwal ini di handphone masing masing ya, karena jika sampai tertinggal kalian akan baper dan tidak memiliki cerita yang akan di ceritakan ke pada teman teman esok harinya. Saat nonton pastikan kalian juga sudah menyiampan makanan dan minuman ya, selalu jaga kesehatan dan...

Yamaha MT15 Bikin Kamu Tambah Keren Dan Ganteng di Jalanan
Terbit : 21 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Yamaha MT15 Bikin Kamu Tambah Keren Dan Ganteng di Jalanan

Hai sahabat Yamaha semua kalian pasti sudah taukan MT 15 ya salah satu motor yamaha paling keren dan ganas siapa sih yang gak ingin memiliki motor yang satu ini, tarikan dan tampilannya yang bener bener cowok banget bikin kalian semakin ingin jalan jalan setiap harinya. Di kutip dari moladin yamaha optimis dengan penjualan MT-15 berikut aksesorinya yang banyak diburu. Dengan...

Riding Nyaman Ala Maxi Yamaha
Terbit : 15 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Riding Nyaman Ala Maxi Yamaha

Hai sahabat yamaha sekalian, kali ini kami akan membagikan informasi yang penting untuk kalian yang ingin berkendara dengan motor maxi namun ingin tetap menaruh barang di bagian depan motor tidak perlu berkecil hati karena kalian bisa membeli Yamaha Lexi. Motor yang satu ini sama seperti Nmax jadi kalian sama sama tetap bisa merasakan sensasi berkendara santai dengan kaki lurus dan...

Classic Tapi Canggih Motor Yamaha Terkeren
Terbit : 13 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Classic Tapi Canggih Motor Yamaha Terkeren

Hai semua pasti tau dong motor Yamaha yang mempunyai gaya classic tapi canggih serta keren yang awal tahun 2020 ini membuat heboh pasar otomotif tanah air, ya siapa lagi kalo bukan Yamaha XSR 155 gayanya yang classic namun cowok banget bikin setiap orang memilikinya. Bukan hanya classic saja namun motor ini juga di bekali dengan mesin SOHC 155 cc yang...

Yamaha WR155R Siap Taklukkan Semua Medan
Terbit : 11 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Yamaha WR155R Siap Taklukkan Semua Medan

Hai sobat Yamaha semua, pasti sudah sangat gembira bukan dengan hadirnya Yamaha WR155R di indonesia dan semua pasti sangat setuju bahwa motor yang satu ini benar benar keren dan bikin si pemilik menjadi semakin bergaya serta gantengnya nambah walaupun muka pas pas san ya heeee. Namun kali ini kita gak akan membahas masalah muka yang ganteng karena punya WR155R, yang...

Tips Sederhana Membersihkan Busi Motor Yamaha
Terbit : 9 Juli 2020 | Kat : Yamaha

Tips Sederhana Membersihkan Busi Motor Yamaha

Halo sahabat yamaha semua, apa kabar nih?? semoga baik baik aja ya kali ini kita akan membahas cara sederhana membersihkan dan merawat busi pada motor kalian, benda kecil yang satu ini memang sangat vital sekali pada motor jika ini rusak atau kotor motor kalian akan mogok atau tidak bisa berjalan dengan baik. Oleh karena itu kita harus terus membersihkan busi...

Stay Connected