- : 081237711871 / FAX : - cs.fujijayamotor@gmail.com WORKS : MING 08.00-22.00 WIB :
Valentino Rossi "Digoda" soal Kemungkinan Bertahan di Yamaha

Valentino Rossi “Digoda” soal Kemungkinan Bertahan di Yamaha

Halo sobat Yamaha semua pasti semua sedang panaskan melihat aksi pahlawan lintasan kita namun beberapa hari trakhir banyak beredar kabar apakah valentino masih terus bertahan di yamaha, dan diapun dengan cepat menjawab pertanyaan tersebut seperti yang di lansir oleh media.

Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, menjawab pertanyaan wartawan soal kemungkinan bertahan di Yamaha musim depan. Valentino Rossi tampil bagus saat melakoni seri balap MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020). Memulai start dari posisi ke-12, Rossi lalu sukses mengakhiri balapan di peringkat kelima.

Raihan Valentino Rossi jadi yang terbaik di antara para pebalap Yamaha lainnya pada seri MotoGP Austria. Padahal, ketiga pebalap Yamaha lain: Maverick Vinales, Franco Morbidelli, dan Fabio Quartararo memulai balapan di depan Rossi.

Setelah keberhasilan menjadi pebalap Yamaha terbaik, Rossi kemudian digoda oleh wartawan. Melalui pemberitaan GPone yang dikutip BolaSport.com, Rossi ditanya kemungkinan bertahan di tim pabrikan untuk 2021. Saat ditanya seperti itu, pebalap Italia itu menjawab sambil tertawa. Ia menganggap skenario tersebut mustahil terwujud. Misal terjadi sekalipun, Rossi merasa itu adalah sesuatu yang biasa. “Saya minta maaf karena bakal pergi. Jika saya bertahan, itu akan lebih santai. Saya juga tidak tahu apakah semua ini bisa berubah,” kata Rossi. “Saya mencoba untuk mengajak teknisi terbaik seperti yang ada di tim pabrikan ke destinasi selanjutnya. Saya takut sudah terlambat untuk berbenah,” katanya.

“Siapa tahu, pada balapan selanjutnya saya bisa menang,” katanya sambil tertawa. Rossi sudah memutuskan menunda pensiun dan tetap mengikuti balapan pada 2021. Dia sekarang masih melakukan negosiasi dengan tim satelit Yamaha sebagai destinasi selanjutnya. Pebalap 41 tahun itu sudah memberikan “lampu hijau” apabila akan bergabung ke tim tersebut. Akan tetapi, Rossi belum memberi kepastian soal bergabung dengan tim satelit Yamaha itu.

0 Komentar

Stay Connected